hockey jerseys cheap
hockey jerseys cheap
Prodi S1 Manajemen | Fakultas Ekonomi Bisnis

Prodi S1 Manajemen

VISI PADA TAHUN 2040, PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS ALMA ATA MENJADI PRODI YANG UNGGUL DI BIDANG ILMU MANAJERIAL DAN KEWIRAUSAHAAN, MANDIRI, YANG MAMPU BERSAING DI PASAR KERJA ASEAN, BERKONTRIBUSI TERHADAP PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN BANGSA DAN PERADABAN DUNIA BERLANDASKAN NILAI-NILAI KEISLAMAN DAN KEBANGSAAN INDONESIA
MISI Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi) di bidang ilmu manajerial dan kewirausahaan yang bermutu tinggi dan berdaya saing global, berlandaskan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan Indonesia, serta berkontribusi terhadap pembangunan kesejahteraan bangsa dan peradaban dunia.
Mengembangkan sistem dan atmosfir akademik yang kondusif bagi terwujudnya budaya mutu (quality culture) dalam menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui pengembangan tata kelola perguruan tinggi yang baik (good university governance) secara bertahap dan berkesinambungan.

WIRAUSAHA

Wirausaha merupakan seseorang yang mampu melihat peluang, mengolah sumber daya yang ada menjadi suatu produk yang memiliki nilai dan jiwa jual, dan menjalankan bisnis dengan tetap berpedoman pada etika bisnis.

ANALIS KEUANGAN

Lulusan program studi manajemen mampu merencanakan, mengatur, dan mengorganisir penganggaran dan keuangan organisasi.

PENELITI PEMULA

Lulusan program studi manajemen yang muttaqin mampu merencanakan, melaksanakan dan memanfaatkan hasil penelitian di bidang manajemen.

MANAJER

Manajer Manajer merupakan seorang pimpinan yang muttaqin sehingga mampu mengelola, mengontrol, mengendalikan sistem manajemen suatu perusahaan atau organisasi dengan efektif dan efisien.

ANALIS BISNIS

Lulusan program studi manajemen mampu menjadi analis yang muttaqin sehingga bisa peka dan solutif terhadap masalah-masalah yang dikeluhkan oleh para klien

KONSULTAN BISNIS

Lulusan program studi manajemen yang memberikan dukungan dan informasi untuk membantu dalam menjalankan atau strategi masa depan bisnis.

Keunggulan

Kemitraan
Beasiswa
Sarana Prasarana

Prodi Manajemen untuk menunjang kegiatan perkuliahan memilik dosen yang berkompetensi sesuai keahliannya dan juga sarana prasarana yang memadai untuk kelancaran perkuliahan. Dengan didukung struktur kurikulum yang terbarukan dengan kolaborasi menjalin kemitraan sehingga dapat sesuai kebutuhan dunia kerja sehingga diharapkan profil lulusan dari prodi manajemen dapat menjawab tantangan dalam dunia kerja.

Profil

Tahap Pendidikan

Tahap pendidikan Prodi Manajemen dilaksanakan dalam 3 tahap :

  1. Pembelajaran teori dan praktikum
    Kegiatan pembelajaran teori dan praktikum pada Manajemen, mulai diberikan kepada mahasiswa sejak semester 1 hingga semester 6.
  2. Praktik lapangan
    Praktik lapangan (placement) terdiri dari KKL (Kuliah Kerja Lapangan) dan company Visit yang akan dilaksanakan mahasiswa sejak semester 6 sampai  semester akhir yaitu semester 7.
  3. Skripsi
    Pengajuan proposal penelitian dapat diambil setelah mahasiswa memenuhi minimal 135 SKS.  Diharapkan mahasiswa dapat melakukan penelitian dan lulus tepat waktu
Tahap Pendidikan
Jumlah SKS: 144
Mata Kuliah Wajib: 132
Mata Kuliah Pilihan: 14

 cheap jerseys from china